9.20.2013

Filled Under: , ,

Single Terbaru Serena Terpilih sebagai Lagu Tema Drama terbaru Kawaguchi Haruna


http://i.imgur.com/8xQgV28.jpg
Single kedua Serena (19) "CHANGE!!" (rilis13 November) terpilih sebagai lagu tema untuk drama Kawaguchi Haruna 'Otto no Kanojo'.
Serena barusaja memulai debutnya sebagai penyanyi bulan lalu dengan single "Pink no Dangan". Lagu ini dipilih sebagai lagu tema untuk drama Fuji TV 'Shomuni 2013'. Hal ini menjadi prestasi luar biasa untuk artis baru yang menjadi pengisi lagu tema
drama dua kali berturut-turut .
Drama ini diangkat dari novel karya Kakiya Miu. Kawaguchi, yang akan membintangi drama prime-time pertamanya, akan berperan menjadi wanita karir 20 tahun yang bertukar tubuh dengan istri bosnya '. 
Lagu baru Serena memiliki arti, "Tidak ada yang akan berubah jika kau berdiri diam, buatlah perubahan sendiri!" Komentarnya, "Saya percaya drama ini akan memberi semangat untuk mereka yang ingin berubah. Aku bernyanyi terbaik sambil membayangkan drama ini."
Setelah mendengarkan lagu ini, Kawaguchi mengatakan, "Ini adalah melodi yang akan terukir dalam pikiran Anda setelah mendengarnya sekali. lagu ini akan menyemangatimu tidak peduli berapa kali kamu mendengarnya. Drama ini komedi ceria, jadi saya merasa itu adalah lagu yang sempurna. "Dia melanjutkan, "Serena-chan dan aku berusia sama, jadi saya merasakan adanya kedekatan. Karena ini adalah peran utama pertama saya, saya tahu saya akan menyebabkan banyak masalah, tapi saya ingin sukses sampai episode terakhir dengan mendengar lagu ini! "

TBS akan menayangkan 'Otto no Kanojo' setiap Kamis 21:00 malam mulai 24 Oktober.
sumber: http://www.oricon.co.jp/news/music/2028860/full/

0 komentar:

Posting Komentar