12.24.2013

Filled Under: , ,

Sekuel Rurouni Kenshin Live-Action: Teaser dan Foto-Foto

Sebuah teaser trailer untuk sekuel yang akan hadir live-action Rurouni Kenshin (2012) baru saja diunggah di kanal ofisial YouTube. "Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen" ("Rurouni Kenshin: The Great Tokyo Fire") dan "Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen" ("Rurouni Kenshin: The End of the Legend") adalah adaptasi dari "Rurouni Kenshin " arc kedua dari manga, juga dikenal sebagai Arc Kyoto. Teaser ini menampilkan tokoh utama Kenshin Himura (Takeru Sato) beraksi dan memperlihatkan tokoh antagonis dalam sekuel ini, termasuk musuh utama Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara), yang muncul menjelang akhir teaser. Kedua sekuel ini, "Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen" dan "Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen" dijadwalkan akan rilis di Jepang pada musim panas 2014.
Sebelumnya, beberapa foto dari set film dipublikasi. Beberapa foto-foto ini memberikan preview karakter favorit para fans yang akan melakukan debut live-action mereka dalam sekuel. Cekidot karakter baru di bawah ini:

Misao Makimachi (Tao Tsuchiya)
Misao adalah Kunoichi yang telah dibesarkan dalam cara-cara kelompok shinobi, Oniwabanshuu.

Misao Makimachi

Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya)
Aoshi adalah pemimpin Oniwabanshuu.


Nenji Kashiwazaki AKA Okina (Min Tanaka)
Okina adalah anggota pensiunan Oniwabanshuu. Dia pernah terkenal dengan keahliannya.

 

Soujirou Seta (Ryuunosuke Kamiki)
Soujirou adalah seorang pendekar muda berbakat yang setia kepada tokoh musuh utama dalam arc ini, Makoto Shishio.




Selain itu, Takeru Satoh mem-posting di blog-nya sebuah foto baru dirinya dalam karakter sebagai Kenshin Himura. Menurutnya, foto itu menunjukkan dia dalam sebuah adegan penting dari film, dan salah satu yang terakhir untuk difilmkan.
 
Dan yang terakhir, situs resmi untuk film telah diperbarui menyertakan streaming trailer teaser serta halaman karakter yang menampilkan foto-foto karakter baru. Yang juga menunjukan gambaran baru Kenshin dan tagline: "FEEL THE FUTURE". Gambar yang sama telah tweeted oleh @ TeamOTOMO, akun resmi untuk sutradara Keishi Otomo.

 

Gak sabar rasanya untuk liat filmnya. :D 

Sumber: [Live-Action Rurouni Kenshin Official Website] [Cinemacafe.net] [Takeru Satoh Official Blog]  

0 komentar:

Posting Komentar