7.22.2012

Filled Under: , , , , , ,

Masashi Kishimoto: Saya Sebenarnya ingin Menulis Manga Tentang Ramen

masashi-kishimoto-interview-001_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-002_0.jpg

Masashi Kishimoto sibuk memalukan para Narutards, sebutan penggemar Naruto, dengan wawancara televisi pertamanya, dia mengungkapkan bahwa dia awalnya merencanakan Naruto "menjadi manga tentang ramen" dan bahwa "manga ini ditujukan untuk anak laki-laki di sekolah menengah." dilihat dari beberapa komentarnya, dia tampaknya ingin menulis sebuah manga ramen tapi ini tidak diterima sehingga ia memutuskan untuk menulis manga tentang anak yang tidak diterima di sekolah yang penuh ninja - dan lahirlah Naruto:
"Awalnya saya pikir saya akan menulis cerita tentang ramen, tapi tidak diterima."
"Tema 'ingin diterima atau diakui' biasanya banyak menginspirasi dalam karya saya ..."
"Jadi saya pikir saya mungkin menulis sesuatu tentang Jepang dan dengan ninja di dalamnya."
"Saya menghargai jenis tema kenangan anak-anak di sekolah menengah."
"Di Shonen Jump kita semua adalah rival."

masashi-kishimoto-interview-003_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-004_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-005_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-006_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-007_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-008_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-009_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-010_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-011_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-012_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-013_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-014_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-015_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-016_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-017_0.jpg

masashi-kishimoto-interview-019_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-020_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-021_0.jpg
masashi-kishimoto-interview-022.jpg

0 komentar:

Posting Komentar