2.15.2013

Filled Under: ,

°C-ute mengumumkan single terbaru di event Hari Valentine


 

Pada 14 Februari, 5-member idol group °C-ute mengadakan acara Hari Valentine’s Day di dek observasi Tokyo tower.
Acara ini diadakan sebagai kolaborasi antara Radio Nippon dan Tokyo Tower untuk ulang tahun ke 55 dan juga untuk rekaman umum untuk anggota radio show “Nakajima Saki no Cute na Jikan“. Di acara ini, group C-ute mengumumkan perilisan single ke 12 mereka “Crazy Kanzen na Otona“, yang dianggap sebagai hadiah spesial Valentine untuk  300 fans yang hadir di acara itu.
Para anggota mengungkapkan kenangan mereka Valentine: Nakajima mengatakan, "Tahun lalu, saya mencoba untuk membuat 18 buah kue, tapi itu malah jadi satu kue besar karena mereka meluber terlalu banyak. Jadi tahun ini, saya tidak membuat apa-apa." LeaderYajima Maimi, yang hobi membuat kue, juga mengatakan,"Tahun ini, saya ingin membuat 'Nama di-choco souffle', tapi saya gagal, jadi saya membuat Brulee Crème gantinya."

Sumber dan gambar: Sports Hochi via Yahoo! JAPAN

0 komentar:

Posting Komentar