10.29.2012

Filled Under: ,

Gouriki Ayame datang di acara peluncuran jam tangan baru ‘wicca’


Pada 28 October, aktris Gouriki Ayame mendatangi acara perilisan untuk jam tangan baru ‘wicca‘, yang dia desain sendiri, di Yebisu Garden Place Shibuya, Tokyo.
Aktris ini memesona wartawan dan pengunjung dengan baju one-piece tanpa lengan. Dia Dia jelas senang untuk memamerkan model specialdi sekitar pergelangan tangannya dan berkomentar, "Saya membuat angka 5 (go) ekstra besar, karena nama saya Gouriki. Ini juga angka keberuntungan saya. Saya suka bahwa itu benar-benar ternyata begitu besar. "
Gouriki juga mengimbau kepada orang-orang dan mempromosikan menonton ini sebagai hadiah Natal yang sempurna. Dia berkata, "Sampai sekarang, saya telah menerima banyak hadiah Natal, tapi sekarang bahwa aku orang dewasa yang bekerja, saya lebih ingin memberi daripada menerima." Orang pertama yang menerima jam tangan ini sebagai hadiah adalah ibunya.

Setelah berusia dua puluh tahun ini, Gouriki sedang mencoba untuk secara bertahap menjadi dewasa seutuhnya, namun dia mengungkapkan bahwa dia masih belum berpengalaman dengan alkohol. Selain itu dia masih tinggal bersama orang tuanya, tetapi tampaknya seperti dia belum ingin untuk pindah dalam waktu dekat. Dia berkata, "Aku tidak bisa melakukannya. Aku terlalu mencintai keluargaku. "

Jam tangan baru 'wicca' sedang dijual oleh
Citizen Watch dengan harga 29.400 Yen (370 USD).

After turning twenty this year, Gouriki is trying to gradually become a full-fledged adult, but she revealed that she’s still inexperienced with alcohol. Moreover she’s still living with her parents, but it seems like she has no interest to move out anytime soon. She said, “I can’t do this. I love my family too much.
The new ‘wicca’ watch is being sold by Citizen Watch and costs 29.400 Yen ( 3.544.464 Rupiah).

Sumber: Cinema Today
via tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar