9.11.2012

Filled Under: , , , , , , ,

Kawaguchi Haruna menjadi pemeran wanita di drama spesial "Kindaichi" yang akan datang


Baru saja diumumkan bahwa Aktris Kawaguchi Haruna akan berperan dalam drama spesial yang akan datang “Kindaichi Shonen no Jikenbo Hongkong Kowloon Treasure Murder Case.
Tokoh ‘Nanase Miyuki’ sudah diperankan oleh Tomosaka Rie, Suzuki Anne, dan Ueno Juri sebelumnya, jadi Kawaguchi akan menjadi generasi ke-4 dari ‘Nanase Miyuki’. Kawaguchi, yang mengaku sebagai penggemar berat manga aslinya dan juga drama adaptasinya, berkomentar, “Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk dapat berpartisipasi dalam drama ini! Saya masih tidak bisa percaya, tapi saya ingin mencoba sekuat tenaga untuk memainkan peran 'Miyuki', yang telah lama saya impikan.
Drama spesial ini berdasarkan manga yang masih terbit (ditulis oleh Amagi Seimaru dan diilustrasikan oleh Fumiya Sato) yang telah diserialisasi di “Weekly Shonen Magazine” sejak 1992, dan cerita dari drama ini akan berlokasi di Hong Kong. Tokoh utama ‘Kindaichi Hajime’ dan teman masa kecilnya ‘Nanase Miyuki’ berkunjung ke Hong Kong karena “Miyuki’ berpartisipasi dalam fashion show internasonal sebagai model. Saat mereka pergi jalan-jalan, ‘Miyuki’ diculik, dan seorang model bernama ‘Yang Lan’, yang tampak persis dengan  ‘Miyuki’, muncul dihadapan ‘Kindaichi’. Untuk menemukan ‘Miyuki’, ‘Kindaichi’ meminta ‘Yang Lan’ bantuan, namun, pada malam fashion show, pembunuhan pertama terjadi…
‘Kindaichi Hajime’ akan diperankan oleh Yamada Ryosuke dari Hey! Say! JUMP, dan pemeran yang lain adalah Arioka Daiki (Hey! Say! JUMP), Kiritani Kenta, V.I (BIGBANG), Wu Zun, Eric Tsang, dan Vivian Hsu.
Drama Special “Kindaichi Shonen no Jikenbo Hongkong Kowloon Treasure Murder Case” akan tayang di NTV sekitar musim dingin ini.
Sumber & Image: MANTAN WEB
via:tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar