7.06.2012

Filled Under: , , ,

Sashihara Rino tampil bersama HKT48 untuk kali pertama


5 Juli kemarin, mantan anggota AKB48 Sashihara Rino tampil bersama grup 48 berbasis Fukuoka HKT48 untuk kali pertama saat lagu Team H  “Te wo Tsunaginagara“.
Seperti yang diberitakan sebelumnya di JeJEPANG, produser Akimoto Yasushi pada 16 Juni lalu menyatakan kalau Sashihara akan di transfer dari AKB48 ke HKT48 untuk memberi suasana baru idol ini setelah skandalnya. Sekitar 20 hari setelah berita mengejutkan tersebut, Sashihara akhirnya menjalani debutnya di panggung HKT48 sebagai bagian Tim H dengan lagu “Te wo Tsunaginagara“. Menurut sumber orang dalam, Idol telah dapat pelajaran penampilan lagu ini setiap hari sejak pengumuman itu.
Saat tirai panggung dibuka dan Sashihara muncul di panggung, sorakan keras muncul dari seluruh penonton. Setelah menyanyikan “Te wo Tsunaginagara”, Sashihara melanjutkan penampilannya hingga akhir setlist pada hari itu dengan senyuman yang lebar di wajahnya, termasuk lagu unit “Glory days” dengan total 13 lagu yang berbeda.

Setelah empat lagu pertama selesai, anggota HKT48 Kodama Haruka menyambut penonton dengan pesan. "Sudah diputuskan bahwa sejak hari ini dan seterusnya, Sashihara Rino-san akan bergabung dengan Tim H, dan kami akan melanjutkan kegiatan kami dengan tujuh belas anggota!" Serunya. Sashihara juga memberikan komentar pendek kepada penonton, mendapatkan tepuk tangan hangat dari penonton menyambut dia masuk ke grup HKT.
dan telah diputuskan juga kalau Sashihara akan muncul sebagai reguler di kedua acara “Shichousha Sanka Kata Jouhou Live ‘Tamariba’” (mulai 11 Juli) dan “Asa Desu. KBC” (mulai 12 Juli).
dan inilah foto-foto penampilannya bersama HKT48 below~

Sumber: natalie
via: tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar