7.21.2012

Filled Under: , , , , , , , , , , , ,

Dua Unit Baru Hello! Project Dibentuk




Dua unit baru Peaberry and DIY♡ akan dibentuk dari "SATOYAMA movement", sebuah proyek yang diawali oleh Up-Front Group. Dua unit ini akan melakukan debutnya pada Hello! Project 15th  anniversary summer live concert tour yang akan dimulai 21 Juli. “SATOYAMA movement” adalah proyek mengenalkan tips gaya hidup baru yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan alam. Sebagai bagian perubahan ini, , program “Hello! SATOYAMA Life” telah tayang di TV Tokyo’s BS Japan. Dalam tayangan ini, anggota Hello! Project belajar tentang pertanian, bercocok tanam dan informasi lakukan-sendiri (DIY) lainnya sebagai gaya hidup baru yang diperkenalkan kepada penonton acara ini.
Peaberry beranggotakan Wada Ayaka dari Smileage dan Sayashi Riho dari Morning Musume. Biasanya buah dari tanaman kopi berkembang sebagai dua bagian. Pada kesempatan langka, hanya satu dari dua biji mengembangkan dan menghasilkan biji kopi bulat dikenal sebagai peaberry tersebut. Nama untuk unit ini menandakan bahwa Wada dan Sayashi akan tumbuh dan datang ke hasil sebagai satu kesatuan.
DIY♡ beranggotakan Natsuyaki Miyabi dan Tokunaga Chinami dari Berryz Kobo, Yajima Maimi dan Nakajima Saki dari ℃-ute, dan Iikubo Haruno dari Morning Musume. DIY biasanya adalah akronim (singkatan) dari “Do-It-Yourself” tapi dalam hal ini, juga singkatan dari “Dance In Your heart”. Hal ini menunjukkan semangat yang kuat dari gadis-gadis ini karena mereka menempa jalan mereka sendiri, dan merupakan unit dance yang akan menangkap hati para penonton.
Peaberry akan menampilkan “Cabbage Hakusho” di “Hello! Project Tanjou 15 Shuunen Kinen Live 2012 Natsu ~Ktkr Natsu no FAN Matsuri!~“, dan DIY♡ akan menampilkan “Foret Foret ~ Forest for Rest~” di “Hello! Project Tanjou 15 Shuunen Kinen Live 2012 Natsu ~Wkwk Natsu no FAN Matsuri!~“. Kedua lagu tersebut menggabungkan konsep dibalik “SATOYAMA movement”.
Kabarnya, kedua unit akan tetap aktif setelah debut mereka di konser musim panas.


Sumber: Barks

0 komentar:

Posting Komentar