9.26.2014

Filled Under: , , ,

Oshima Yuko bertelanjang dada di photobook-nya terbaru

Pada tanggal 24 September, aktris Oshima Yuko mengadakan acara rilis buku foto barunya 'Nugiyagare!'.

Photobook ini adalah yang pertama dari Oshima setelah lulus dari AKB48. Ketika ditanya tentang tingkat kepuasan dengan buku foto, Oshima menjawab, "[Hiroiki] Ariyoshi-san memberiku 3.8 dari 5. Pada Tabelog [review restoran situs], yang cukup bagus." Namun, dia juga mengatakan, "Dia mengatakan foto terbaik adalah fokusnya bukan di wajahku. Itu berarti tidak harus menjadi diriku."


Photobook ini diprotret oleh Ninagawa Mika di pulau Ibiza Spanyol. Oshima memberinya buku foto "100%" dan tercermin pada pemotretan, mengatakan, "di situ adalah pantai telanjang dan semua orang di sekitarku bertelanjang dada, jadi aku terinspirasi oleh itu."




Mengenai Photobook berikutnya, Oshima berkomentar, "Aku tidak akan memamerkan tubuh saya lagi. Saya tidak berpikir itu perlu untuk dipamerkan semua. Kali ini, kebetulan saja." Dia mengungkapkan, "Foto ini hanya untuk menunjukan bahwa aku udah dewasa setelah lulus." Wartawan menyebutkan bahwa ia mungkin akan diminta untuk "melepasnya" sepanjang karir aktingnya yang dia menjawab, "Saya tidak menolak hal itu."







0 komentar:

Posting Komentar