9.14.2012

Filled Under: , , , , , , , , ,

Episode Spesial Dua-Jam 'GTO' Akan Ditayangkan Oktober ini

Pada 11 Sepetember, telah diumumkan kalau remake dari ‘GTO‘ (Fuji TV) akan kembali lagi dengan episode spesial dua-jam di bulan Oktober.
‘GTO’ remake ini dibintangi AKIRA dari EXILE sebagai ‘Onizuka Eikichi’ dan baru saja ditayangkannya episode terakhir pada tanggal 11 kemarin. Dalam episode spesial ini, dia akan mengahadapi politikus koruptor dan menggunakan seluruh tenaganya untuk melindungi anak-anak dari panti asuhan yang akan ditutup.
AKIRA mengata, “Aku merasa yakin kalau drama ini tidak akan berakhir sampai 11 episode saja. Aku merasa Aku belum selesai dengan karakter ini dan masih banyak ruang untuk mengembangkan karakter Onizuka Eikichi. Kamu bisa berharap GTO akan jadi lebih menarik setelah ini!
Episode Spesial ini akan diset beberapa bulan dari yang ada di drama. ‘Onizuka’ menjadi dekat dengan panti asuhan‘Smile Duck’ (di manga aslinya ‘White Swan’) karena rencana pengembangan kota dan beberapa konflik dari ketertarikan para politikus yang terlibat. Tentu saja, dia tidak bisa membiarkan hal itu terjadi, dan bersama dengan muridnya kelas 2-4, dia akan berjuang sekuat tenaga untuk melindungi panti asuhan itu.
Sebagian besar aktor dari drama akan memainkan peran mereka kembali dalam episode spesial ini, termasuk Takimoto Miori, Kuroki Hitomi, Shirota Yu, Yamamoto Yusuke, Kawaguchi Haruna, dan sebagainya.
Beberapa karakter baru dari manga juga akan muncul dalam episode spesial, meskipun dengan perubahan kecil yang umum dalam remake. 'Fujisaki Shinomi' adalah seorang wanita yang bekerja di panti asuhan yang diam-diam jatuh cinta dengan Onizuka. 'Wakui Mayu' adalah siswa yang sangat tampan yang unggul dalam studi dan olahraga. 'Mayu' baru-baru ini menjadi anggota dari kelas 2-4, tapi dia dulu tinggal di panti asuhan tersebut sampai dia diadopsi oleh seorang pria yang kini menjadi calon Perdana Menteri dalam pemilu mendatang. Ada juga akan menjadi karakter bernama 'Ageha' yang dibesarkan di panti asuhan yang sama sebagai 'Mayu' dan akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Pemeran untuk untuk karakter baru belum diumumkan.
Fuji TV akan menayangkan episode spesial jam 21:00 pada tanggal 2 Oktober.


sumber: Mantan-Web
via: tokyohive

0 komentar:

Posting Komentar